Tuesday, June 20, 2017

AGEN PUPUK NASA DI JOMBANG



Kami Merupakan Agen Dan Distributor Resmi PT. Natural Nusantara [Nasa ] Dengan

Kode N - 469938 Atas Nama SUDJOKO Dan Pupuk Organik Nasa Adalah Produk Best Seller
PT .NATURAL NUSANTARA { NASA }
Kami Merupakan Agen Dan Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA  Yang Siap Melayani Pemesanan Pupuk 0rganik Nasa Dalam Skala Besar Maupun Kecil Dan Kami Menerima Pemesanan Dan Penggiriman Keseluruh Wilayah Indonesia Dan Mancanegara.

Keterangan : Produk pupuk pertanian Nasa Diantaranya yaitu : SUPERNASA GRANULE ,POC NASA, HORMONIK, POP SUPERNASA, POWER NUTRITION, GREEN STAR, BINTANG TANI, Adapun pestisida yaitu : GLIO,BVR,CORRIN,PESTONA,PENTENA,AERO 810, MEYILAT LEM [ lem perangkap buah ]

Percayakan Pemesanan dan pembelian pupuk Organik Nasa kepada kami dan kami menjamin produk yang Anda pesan akan sampai pada Alamat / Tujuan . Kami sangat menggutamakan pelayanan kreadibilitas dan reputasi kepercayaan .Anda adalah suatu kehormatan bagi kami sekaligus amanah bagi kami .
Kami Juga Menerima Pendaftaran distributor bagi Yang minat Bergabung Dalam Pemasaran Pupuk Organik PT  NATURAL NUSANTARA.


MANFAAT PUPUK NASA PADA TANAMAN .
  1. Memberikan supplay unsur hara makro
    A . Secara langsung :
    Melalui kandungan dalam pupuk Nasa.

    B . Secara Tidak Langsung :
    Melalui kemampuan teknologi organic nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia {unsur makro } dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman .
  2. Memberikan supplay secara lengkap baik jenis maupun jumlah secara unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman .
Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya .seperti diketahui bahwa bahan bahan organik [seperti sisa panenan,guguran daun dan lain lain ]yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman ,sehingga dengan semakin meningkatkan pertumbuhanya mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman ,selain beberapa fungsi diatas ,masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya.PUPUK NASA Juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ


FACEBOOK 
https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo
2017/06/agen-pupuk-nasa-papua.html
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :

SUDJOKO N - 469938

TLP/WA : 0852 3127 1500
SMS : 0812 5970 1770
WA : 0852 0203 3625
PIN ; D88FFC96
ALAMAT :
JLN.DIPONEGORO NO.25
DESA:PAGU DSN .KAUMAN 
RT1/RW.1 KEC.PAGU 
KEDIRI -JATIM 

NB.DARI RUMAH SAKIT AURA SIFA 2 ADA PERTIGAAN KETIMUR NOTO

No comments: