Friday, July 28, 2017

TOKO NASA WILAYAH KEDIRI

 HOME :  TOKO NASA WILAYAH KEDIRI, HARGA PUPUK DI WILAYAH KEDIRI, AGEN NASA KEDIRI MBREBEK , DISTRIBUTOR NASA JOMBANG. NASA  NGANJUK, NASA MBARENG , JUAL PUPUK NASA KABUPATEN KEPUNG , AGEN NASA BANDAR KIDUL , DISTRIBUTOR NASA MRICAN . PUSAT TOKO NASA DI PAGU KEDIRI.


Kami adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara {Nasa } dengan ID N - 469938 adas nama SUDJOKO  dan Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT Natural Nusantara.
JENIS JENIS PUPUK ORGANIK NASA : POP Supernasa ,Poc Nasa,Hormonik, Power Nutrition, Green star , Tangguh Dekompuser , supernasa Granule , pupuk Bintang Tani , AERO 810 Perekat Perata , Melikat Lem {Perangkap Lalat Buah }.
Keterangan : Kami adalah Distributor resmi,Agen resmi, Pusat Toko,Harga Grosir, Suppleir , Kami siap Melayani Pemesanan Pupuk Nasa Dalam jumlah besar maupun ecil ,serta kami melayani Tender Demo Plot { DEMPLOT } luas maksimal 1-2 ha untuk proyek pemupukan KELAPA SAWIT  minmal lahan 100 ha.
KAMI JUGA MELAYANI PENDAFTARAN DISTRIBUTOR UNTUK YANG BERNIAT GABUNG DALAM PEMESANAN PRODUK NASA.

Kami melayani pemesanan keseluruh Indonesia dan mancanegara .Percayakan pembelian pupuk Nasa kepada kami ,dan kami menjamin produk yang Anda pesan 100% sampai kealamat pesan / tujuan .Kami sangat mengutamakan pelayanan ,kredibilitas dan reputasi .kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanah bagi Kami .


MANFAAT PUPUK NASA PADA TANAMAN .
  1. Memberikan supplay unsur hara makro
    A . Secara langsung :
    Melalui kandungan dalam pupuk Nasa.

    B . Secara Tidak Langsung :
    Melalui kemampuan teknologi organic nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia {unsur makro } dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman .
  2. Memberikan supplay secara lengkap baik jenis maupun jumlah secara unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman . 3 . Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhanya .seperti diketahui bahwa bahan bahan organik [seperti sisa panenan,guguran daun dan lain lain ]yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman ,sehingga dengan semakin meningkatkan pertumbuhanya mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman ,selain beberapa fungsi diatas ,masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya.PUPUK NASA Juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ
  3. https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA

TLP/WA : 0852 3127 1500
TLP/SMS : 0812 5970 1770

ALAMAT :
JLN .DIPONEGORO NO 25
DESA.PAGU DSN. KAUMAN
RT.1/RW.1 KEC.PAGU
KEDIRI - JATIM

Dari Rumah sakit aura sifa 2 pagu ada pertigaan ada jalan masuk jalan lurus notok .

No comments: