Monday, June 19, 2017

ALASAN MENGAPA MEMILIH PRODUK PT NATURAL NUSANTARA



Ketika telah menjatuhkan satu pilihan untuk menggunakan satu produk tentunya kita memiliki berbagai pertimbangan yang layak baik masalah kualitas ,manfaat ,harga,dan lain lain sebagainya.
Selain itu juga mungkin efektifitas dan efisiensi suatu produk juga sangat menjadi patokan sebelum membeli.

dengan menggedepankan aspek K3 yaitu ,Kualitas,Kuantitas ,Kelestarian Produk produk Nasa mampu memenuhi kebutuhan pasar dengan hasil yang sangat memuaskan ,ini terbukti sari berbagai uji lahan dan kesaksian dari para pemakai produk PT Natural Nusantara tersebut.

PT.Nasa bergerak dibidang retail berbagai macam produk seperti Kesehatan ,Perawatan Tubuh,Kecantikan Perawatan Tubuh ,Perlengkapan Rumah Tangga ,Pertanian ,Perternakan ,Pertambakan
Beberapa alasan memilih produk produk PT Nasa:
1 . TERUJI 
Produk PT Natural Nusantara telah teruji baik dari segi manfaat ,kualitas dan efektifitas.
sebagai contoh produk natural CRYSTAL X dengan penelitian dan pengawasan super ketat hingga produk ini mendapatkan ijin dari BPOM RI Dan sekarang menjadi produk yang sangat di gandrungi kedasyatanya oleh kaum hawa.juga banyak kesuksesan yang tidak dapat disebutkan / di cantumkan satu persatu.

2 . EFEKTIF & EFISIEN
Terpisah dari pertimbangan harga baik murah atau mahal ,efektifitas dan efisien suatu produk adalah dua hal yang mutlak.buat apa kita membeli produk yang mahal jika tidak memberikan hasil yang maksimal ,sebaiknya tidak ada gunanya membeli produk yang murah tanpa manfaat.

3 . SESIFIK
NASA menggelompokan produk prodduk sesuai dengan keunaan,seperti MORESKIN untuk kecantikan dan kelembutan wajah CRYSTAL X untuk organ kewanitaan, HERBASTAMIN UNTUK VITALITAS PRIA juga dalam bidang pertanian seperti :
#PUPUK_NASA ,#ORGANIK_NASA ,#SUPERNASA Dan sebagaian masing masing mempunyai spesikasi tertentu dalam pengaplikasikan

4 . INOVATIF .
PT Natural Nusantara .sangat selective dalam pembuatan produk ,dengan penelitian dan uji lapangan sehingga produk produk yang dikemas merupakan produk yang sangat dibutuhkan dan terkini dengan menggedepankan produk alami aman dan ramah lingkungkan .


5. KARYA ANAK BANGSA 
Sudah saanya kta bersama membanggun bangsa mewujutkan cita cita luhur Nusantara >dengan menggunakan produk karya anak bangsa kita telah melahirkan sebuah kepedulian terhadap Nusantara.




Kesaksian Pupuk Organik Nasa

Kesaksian Pupuk Organik Nasa

Kesaksian Pupuk Organik Nasa

Kesaksian Pupuk Organik Nasa

Kesaksian Pupuk Organik Nasa


Distributor Resmi Nasa  Kediri Kangaroo

Kesaksian pupuk organik Nasa














DISTRIBUTOR RESMI SUDJOKO N 479938



INFORMASI & KONSULTASI 



 KONTAK :

TLP/WA : 0852 3127 1500
WA : 0852 0203 3625
WA : 0823 9966 0916
PIN : 88FFC96
 ALAMAT : 
JLN .DIPONEGORO NO.25
DS.PAGU DSN .KAUMAN
RT1/RW.1 KEC.PAGU
KEDIRI JATIM 



  

 KUNJUNGI JUGA FACEBOOK KAMI :
 https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo






No comments: